Kamis, 14 Juni 2012

Terutorial Make Up Untuk MAta Besar Agar Terlihat Sipit


 
Mata oriental punya karakteristik yang khas sehingga tidak bisa dirias seperti teknik make-up biasa. Make-up oriental biasa menonjolkan eyeliner ala cat eyes, namun sebenarnya style ini semakin membuat mata sipit semakin terlihat sipit. Apalagi jika Anda memilih warna emas yang berkilauan untuk eyeshadow, mata akan semakin terlihat kecil. Agar tetap nampak fabulous, pilihan eye make-up berikut ini bisa Anda coba.

Make-up:

- eyeshadow base

- eyeshadow lime green

- eyeshadow gold shiny orange

- eyeshadow dark matte brown

- eyeshadow shiny creme

- eyeliner hitam

- highlight eyeshadow

Alat:

- 2 kuas eyeshadow ujung bulat (pipih)

- 2 kuas eyeshadow kecil

- 1 kuas blending kecil(bulat)

Cara Aplikasi:


  • Sapukan eyeshadow base di seluruh kelopak mata. Beri highlight eyeshadow tepat di bawah lengkungan alis. Aplikasikan eyeshadow warna lime green dengan kuas eyeshadow ujung bulat. Mulailah dari ujung luar hingga ujung dalam kelopak setinggi lekukan bola mata Anda. Sapukan juga tipis-tipis di bawah mata Anda.

  • Berikutnya, ambil eyeshadow warna gold shiny orange dengan kuas eyeshadow ujung bulat, sapukan di kelopak mata bagian atas hanya sebatas lebar mata saja (tidak seluas lime green tadi). Gunakan eyeliner hitam dari ujung luar mata ke arah dalam, cukup sampai 3/4 saja, ujung dalam mata tidak perlu diberi eyeliner. Begitu pula bagian bawah kelopak mata.

  • Dengan kuas eyeshadow kecil, beri shading pada mata dengan eyeshadow dark matte brown. Sapukan pada ujung luar mata, baurkan ke arah dalam, namun beri agak tebal di bagian ujung luar. Baurkan juga ke arah sudut luar mata bagian bawah. Dengan kuas blending, baurkan warna coklat tersebut ke arah luar mata dan sedikit ke arah dalam. Terakhir, tambahkan eyeshadow shiny creme dengan kuas eyeshadow kecil di ujung dalam mata, baurkan ke arah dalam kelopak mata. gunakan bulu mata palsu untuk semakin mempertegas mata Anda. (vem/miw)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Link Within

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...