Sabtu, 26 Mei 2012

Benarkah Comeback 4minute dengan ‘Volume Up’ Sedikit Mengecewakan?


Minggu lalu 4minute telah menampilkan ‘goodbye stage’ mereka untuk “Volume Up” di beberapa acara musik setelah merilis album terbaru pada tanggal 9 April lalu dengan harapan yang tinggi untuk memperkuat posisi mereka di industri musik Korea.
Selama comeback, 4minute menghadapi persaingan yang ketat dari grup yang juga saat itu comeback yaitu, SISTAR. Namun, dengan pesona yang berbeda 4minute mampu menarik perhatian penggemarnya dengan penampilan yang unik.
Saat itu, meskipun 4minute mampu menempatkan diri diatas berbagai chart musik online tapi hasil di acara musik rupanya sangat jauh berbeda. Grup ini hanya mampu meraih tempat pertama di acara Mnet M! Countdown dan MBC “Music Show Champion”. Akibatnya, muncul banyak pertanyaan dari kalangan masyarakat mengenai penampilan comeback 4minute kali ini.
Terkait dengan hal tersebut, seorang perwakilan dari Cube Ent. menjelaskan bahwa, “Kami lebih fokus pada rencana jangka panjang untuk masa depan daripada popularitas satu album ini. Kami ingin mengarahkan perhatian pada hal-hal yang dapat dilakukan 4minute, seperti penampilan panggung dan menyanyi dengan baik“.
Sementara itu, member 4minute sendiri akan terus bekerja pada proyek-proyek individu mereka seperti drama, variety show dan bahkan menulis lirik lagu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Link Within

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...