Selasa, 22 Mei 2012

IU Menangis Ketika Menceritakan Masa Sulit Bersama Spica Kim Boa



Penyanyi IU menangis pada episode terbaru SBS ‘Strong Heart’ saat berbicara tentang member Spica yaitu Kim Boa.
Pada siaran 22 Mei  IU yang menjadi tamu Strong Heart ’menyatakan, “aku pertama kali bertemu [Boa] ketika aku menjadi peserta pelatihan pada usia 15 tahun. aku pikir dia memiliki suara paling ideal untuk menjadi vokalis, dan dia memberi ku banyak bantuan. Dia seperti Juru selamat untukku. “

“aku tidak pernah benar-benar menangis,” IU kemudian melanjutkan. ”Ketika aku menerima penghargaan atau memenangkan K-Chart, aku biasanya tidak meneteskan air mata tapi aku menangis ketika menonton penampilan debut Spica.”
“Alasan mengapa aku menjadi dekat dengan Boa Unni karena kami berdua tidak bisa menari ketika kami masih menjadi peserta pelatihan, Ketika orang lain sedang berlatih koreografi sulit, kita hanya melakukan gerakan dasar. 
Tapi melihat debut Unni dalam grup dance dan berhasil melakukannya dengan member yang lain membuat aku merasa sangat bangga. ”
IU kemudian meminta “Tolong jangan mengedit bagian Boa Unni dari acara hari ini, aku sangat tersentuh bahwa aku dapat tampil dalam variety show  besar dengan Unni yang mengalami masa sulit denganku.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Link Within

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...