Jumat, 11 Mei 2012

Pemain Drama Wild Romance


Sebelum masuk ke Para Pemainnya, kita review dulu Drama Wild Romance

  • Title         : 난폭한 로맨스 / Wild Romance
  • Chinese Title  : 暴力罗曼史 / 狂野罗曼史
  • Also Known as  : Aggressive Romance
  • Genre         : Romance, Comedy
  • Episodes   : 16
  • Broadcast network   : KBS2
  • Broadcast period  : 2012-Jan-04 to 2012-Feb-23
Para Pemain Drama Wild Romance
  1. Lee Dong Wook sebagai Park Moo Yul
  2. Lee Si Young sebagai Yoo Eun Jae
  3. Kang Dong Ho sebagai Kim Tae Han
  4. Oh Man Suk sebagai Jin Dong Soo
  5. Hwang Sun Hee sebagai Oh Soo Young
  6. Jessica Jung sebagai Kang Jong Hee
  7. Im Joo Eun sebagai Kim Dong Ah
  8. Lee Won Jong sebagai Yoo Young Kil
  9. Lee Hee Joon sebagai Ko Jae Hyo
  10. Lee Han Wie sebagai Kevin Jang
Karakteristik Para Pemain Drama Wild Romance
.
Park Moo Yeol (Lee Dong Wook)
Bodoh, keras kepala dan tempramental itulah karakter dari seorang priaPemain Drama Wild Romancebernama Park Moo Yeol yang berprofesi sebagai anggota baseball dari tim “Red Dreams”. Dikarenakan sifatnya itulah dia sering terlibat perkelahian yang salah satunya insiden pelemparan pemukul baseball kepada pemain tim “Blue Seagulls” sehingga dia harus keluar dari pertandingan dan akbatnya anti-fansnya pun melonjak tajam (LOL~). Pria yang mahir berbahasa Jepang karena sebelumnya Moo Yeol pernah bermain di Liga Jepang selama dua tahun ini memiliki masa kecil yang kurang menyenangkan. Kedua orang tuanya memutuskan berpisah saat Moo Yeol masih kecil dan sampai sekarang jarang dia temui. Kembalinya sang mantan kekasih yang tiba-tiba akan membuat dirinya bimbang untuk memilih Eun Jae atau Jong Hee.
.
.
Yoo Eun Jae (Lee Shi Young)
boleh dibilang karakter Eun Jae tidak jauh beda dengan Moo Yeol. Yeah, sama-Pemain Drama Wild Romancesama bodoh, keras, kepala dan tempramental tapi bedanya Eun Jae itu wanita. Eun Jae yang mantan atlet judo ini sekarang bekerja di bidang jasa pelayanan perlindungan alias pengawal. Keluarga Eun Jae yang terdiri dari ayah dan adik laki-lakinya sangat mengidolakan tim baseball “Blue Seagulls” yang ironisnya Eun Jae sendiri kini harus menjadi pengawal salah satu pemain tim saingannya itu “Red Dreams”. Dia jugalah yang membuat grup antis dari Moo Yeol dan menjadi pemimpinnya. Enggak tanggung-tanggung Eun Jae pelopor tercetusnya aksi 100 juta orang untuk membenci pria tersebut. Kehadiran Kang Jong Hee bukan saja menjadi saingan Eun Jae dalam percintaannya tapi juga kelak dia akan ditugasi untuk melindungi gadis tersebut.
.
.
Kang Jong Hee (Jessica Jung)
Sempurna! Mungkin itu yang akan terlontar bagi siapa saja yang melihat sosokPemain Drama Wild Romance gadis berprofesi sebagai pelukis. Mantan kekasih dari Moo Yeol ini nantinya akan menjadiorang ketiga di antara Moo Yeol dan Eun Jae. Jong Hee meninggalkan Moo Yeol untuk meraih impiannya. Di balik semua kesempurnaan, siapa yang menyangka jika Jong Hee memiliki sisi lain yang ‘angsty’. Ya, dia adalah seorang bipolar. Di satu sisi Jong Hee bisa sangat ceria, di sisi lain dia bisa sangat menakutkan. Bahkan di saat kucingnya mati, Jong Hee meluapkan emosinya dengan menggigiti tangannya sendiri tanpa henti. Belum cukup dengan itu, dia pun pernah hampir menjadi korban pemerkosaan. Oleh karena itu, Eun Jae nantinya akan menjadi pengawal Jong.
.
.
Pemain Lainnya
 Kang Dong Ho sebagai Kim Tae Han, direktur komunikasi tim baseball “Red Dreams”.
Lee Han Wie sebagai Kevin Jang, bos-nya Yoo Eun Jae
Oh Man Suk sebagai Jin Dong Soo, pemain sekaligus senior Moo Yeol di “Red Dreams”. Memiliki hubungan khusus dengan Oh Soo Young. Dimana mereka punya rahasia besar yaitu… punya anak, kekeke~
Hwang Sun Hee sebagai Oh Soo Young, kelak menjadi teman dekat Kang Jong Hee.
Im Joo Eun sebagai Kim Dong Ah
Lee Won Jong sebagai Yoo Young Kil, ayah dari Yoo Eun Jae


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Link Within

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...