Sabtu, 19 Mei 2012

Siapa Saja Selebriti Wanita Yang Bisa Melakukan Split?



Banyak selebriti wanita yang telah melakukan split di layar kaca.
Aktris Ha Ji Won mengejutkan pemirsa dengan split 180 derajat-nya di drama MBC ‘The King 2 Hearts‘. Pada episode 18, aktris ini melakukan split ketika berolah raga sebelum mencoba menjebol penjara.
Han Ga In juga meregangkan kakinya di episode 28 Maret SBS ‘One Night of TV Entertainment‘. Aktris ini berbaring di lantai dan melakukan split penuh, mengejutkan banyak pemirsa dengan kelenturannya, dan membuat beberapa fans iri dengan suaminya Yun Jung Hoon.
Banyak juga member girl group yang tampak percaya diri ketika mengacu pada split. Publik telah menyadari bakat f(x) Victoria, yang telah menunjukkan kelenturannya yang luar biasa di berbagai variety show. Victoria, yang dulu belajar tari tradisional Cina, mampu melakukan split luar biasa dengan 180 derajat lebih.
SISTAR melakukan koreografi “high-kick” untuk lagu mereka “How Dare You“. Keempat member mampu melakukan tarian “high-kick”, yang membuat banyak fans terkesan.
miss A Fei dan Jia juga terkenal menjadi master split di grup mereka. Di SBS ‘Star King‘, Jia menantang f(x) Victoria untuk menentukan siapakah juara split sebenarnya. Fei dan Min juga terkenal akan kemampuan mereka dalam melakukan koreografi sulit.
SNSD Yuri, Sunny, Hyoyeon, Jessica, 2NE1 Minzy, penyanyi Lee So Eun sepertinya juga telah membuktikan kemampuan mereka dalam melakukan split.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Link Within

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...