Jumat, 25 Mei 2012

Siapakah Member Yang di Komplain Oleh SNSD Jessica dan Super Junior Sungmin?



Pada tanggal 18 Mei, Girls ‘Generation Jessica, Super Junior Sungmin, dan f (x) Luna menjadi tamu pada acara  tvN ‘TAXI‘.
Dalam episode ini, MC Lee Young Ja bertanya kepada  Jessica, “Dari semua member, Siapakah yang paling tidak cocok?”, Jessica mengaku bahwa itu adalah maknae, Seohyun.
“Para member semua makan dan menikmati makanan seperti makanan ringan dan hamburger, tapi Seohyun hanya akan makan makanan yang dikemas sendiri seperti sayuran, ubi, dan tomat,” jelasnya.

Untuk ini, Sungmin dengan bercanda menambahkan, “Jika kau bicara seperti itu, maka semua member kami cocok. Kami memiliki selera yang murah, jadi kita akan melahap apapun yang kalian lemparkan ke kita, ” dan membuat para tamu dan MC tertawa.
Sungmin kemudian melanjutkan untuk mengungkapkan member yang paling tidak cocok dengan yang lainnya, ia menyatakan,
“Yesung harus menyanyikan banyak bagian (nada) yang tinggi sehingga ia memulai pemanasan untuk tenggorokannya di mobil pada pagi hari ketika kita berangkat untuk memenuhi jadwal.  
Kita semua lelah maka kami mencoba untuk tidur, tapi sulit karena ia terus membuat suara-suara keras dan berisik. ”
Hal ini mendorong Jessica untuk menambahkan,”Seohyun sama. Dia akan menyalakan musik dan terus bernyanyi, tetapi ia adalah bayi kami yang lucu”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Link Within

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...