Selasa, 22 Mei 2012

SM TOWN SUKSES DI LA

Tur dunia ketiga SM Town dimulai di Los Angeles pada 20 Mei di Pusat Honda di Anaheim dengan lebih dari 12.000 fans lokal berbondong-bondong ke acara K-pop.

Artis seperti BoA, TVXQ, SHINee, Super Junior, Girls 'Generation f (2) dan EXO tampil satu demi satu, menampilkan beberapa hits terbesar mereka.

Band mengguncang semuanya dengan juga menyanyikan lagu-lagu dari genre K-pop. Super Junior Kyuhyun dan Chagmin TVXQ dipasangkan untuk bernyanyi Bruno Mars "Just The Way You Are" sementara Girls 'Generation Jessica dan Crystal dari f (x) menyanyikan Katy Perry California "Girls" untuk menyenangkan fans.

Namun tampaknya bintang-bintang tidak hanya ditemukan di atas panggung - ada beberapa kelas berat dari Hollywood antara para penggemar berteriak, juga. Penyanyi Quincey Jones hadir serta produsen musik 200 dan komposer dari tim underdog, para produsen di belakang ini Beyonce "Listen" dan Chris Brown "Turn Up The Music." Aktor Simon Curtis, yang sebelumnya tweeted minatnya dalam anggota Girls 'Generation Sooyoung, juga hadir pada acara itu.

SM Town Live World Tour III akan berhenti di Taipei, Taiwan pada 9 Juni, dan Tokyo, Jepang dari 04-05 Agustus sebelum membuat jalan pulang ke Seoul pada 18 Agustus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Link Within

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...