Rabu, 09 Mei 2012

SNSD Mendukung Penuh Saudara Laki-Lakinya


Taeyeon SNSD adalah yang tertua dari kelompoknya, tapi dalam keluarganya, dia adalah adik yang berharga. Sebuah foto lama dan pesan dari saudara Taeyeon yang lebih tua, Kim Ji Woong baru-baru ini muncul di Internet melalui papan komunitas online, menunjukkan kedekatan antara kakak dan adik.

"Sejak saya masih di sekolah SMP, Anda sudah berpikir matang. Anda memiliki semangat yang sangat ditentukan dan rasanya seperti Anda adalah kakak. Meskipun kami tinggal berjauhan, Anda selalu bahkan-jatuh pingsan dan saya menghormati itu, "tulis Kim Ji Woong. "Kepercayaan saya dalam Anda adalah pada 200%. Engkau adikku, dan saya pikir Anda akan berbuat baik. Anda akan selalu memiliki keluarga kami. Aku mencintaimu. "

Netizens yang telah melihat pesan berkomentar, "saudara Taeyeon adalah yang bodoh untuk adiknya," "Oh, aku iri Taeyeon dan kakaknya. Saya ingin saudara seperti itu juga, "dan" Taeyeon beruntung memiliki adiknya. Kakaknya beruntung memiliki Taeyeon. "

Taeyeon dan anggota lain dari SNSD sedang dalam perjalanan mereka ke Amerika Serikat, di mana mereka akan muncul di "Late Show with David Letterman" dan "Live with Kelly" untuk mempromosikan "The Boys."


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Link Within

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...