Sabtu, 12 Mei 2012

SNSD Terpilih Sebagai Penyanyi Wanita Terpopuler Untuk Pertengahan Pertama Tahun 2012



PR Lee, sebuah perusahaan riset, mengungkapkan pada tanggal 18 April bahwa SNSD adalah penyanyi wanita terpopuler di pertengahan pertama tahun 1202. Sebanyak 1.329 orang menyumbangkan suara mereka di polling ini, dan SNSD mendapat total 26,9% suara.
SNSD mengahalahkan IU, Wonder Girls, Baek Jiyoung, Lee Hyori dan miss A dan berhasil menduduki posisi teratas. Selain sedikit tergelincir di akhir 2011 dimana mereka jatuh ke nomor 2, SNSD telah memegang posisi pertama di bagian polling “Penyanyi Wanita” sejak 2009.
Hasil polling ini muncul ketika popularitas SNSD melambung di Korea Selatan dan juga seluruh dunia. Tur Asia kedua mereka mendapatkan cinta internasional, namun popularitas mereka tak hanya terbatas di Asia. Para gadis ini mengunjungi New York untuk syuting “Late Show with David Letterman” dan “Live with Kelly”, dan juga mengadakan acara fansigning ketika kunjungan mereka. SNSD kemudian menghadiri “Music Bank in Paris”, dan memperluas popularitas mereka ke Eropa.
Meskipun SNSD tak banyak promosi di Korea di pertengahan pertama tahun 2012, aktivitas global mereka membuat fanbase mereka bahkan menjadi lebih besar, benar-benar membuat mereka pantas menerima gelar “Penyanyi Wanita Terpopuler” di pertengahan pertama tahun 2012.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Link Within

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...