Sabtu, 19 Mei 2012

SNSD Yuri Mempersiapkan Debut Akting Selama 10 Tahun



SNSD Yuri telah memberikan penampilan yang memukau di drama SBS “Fashion King“.
Baru-baru ini, Yuri diwawancarai oleh majalah wanita Korea. Dan inilah isi wawancara tersebut.
Yuri memakai jaket kuning, menyeret rak sambil berbicara di telepon. Penampilannya yang tiba-tiba membuat Yoo Ah In takut. Yuri berkata padanya dengan cool, “Aku tak punya waktu, keluar.Adegan ini ada di episode 3 “Fashion King” dimana keduanya bertemu untuk pertama kali. Dialog Yuri semuanya dalam bahasa Inggris, sedangkan kalimat terakhirnya, “keluar,” dengan sempurna mengekspresikan dirinya yang mudah tersinggung. Ia tak hanya berbicara dalam bahasa Inggris seperti lokal, namun juga menyampaikan perasaannya.
Yuri tak seperti Tiffany dan Jessica yang tinggal di luar negeri. “Aku telah berpikiran menunggu untuk akting sebelum aku debut, ketika aku masih trainee 7, 8 tahun yang lalu, Aku telah memikirkannya selama 10 tahun. Aku terus-menerus menghadiri kelas akting dan membaca naskah sendirian. Kemudian, aku merasa senang aku dapat membintangi sebuah drama. Aku bertemu sutradara sebanyak 10 kali sebelum syuting dimulai, karena sutradara tak begitu mengenalku, dan tak punya jalan untuk mengidentifikasi akting-ku, jadi ia memberiku banyak pendapat. Ketakutan terbesarku adalah akting dengan menggunakan bahasa Inggris. Anna adalah seorang desainer terkenal dan berpengalaman di New York, jadi ia tak bisa hanya berbicara dengan lancar, namun juga harus mengekspresikan emosi dengan penuh perhatian. Ketika latihan, aku akan menggunakan tape recorder dan kamera untuk merekam dan terus mengulanginya.
SNSD YoonA dulu membintangi “You Are My Destiny” di tahun 2008, Jessica juga mengambil peran di “Wild Romance” baru-baru ini. Dibandingkan dengan mereka, Yuri yang ingin berkecimpung di dunia akting dan telah mempersiapkan selama 10 tahun relatif terlambat untuk memulai aktivitas ini. Tak seperti member lain, sampai episode terbaru drama tersebut, tak seorang pun yang mengkritik aktingnya.
Itu seperti karakterku, sangat mirip dengan Anna, aku ingin menunjukkan situasi yang lebih lengkap. Apakah itu dalam bahasa Inggris, akting, menyanyi dan menari, aku ingin menunjukkan ketulusan. Untuk mengekspresikan image ini, aku harus terbiasa dengan hal itu. Dan agar aku terbiasa, aku harus terus berlatih keras, ku pikir inilah mengapa aku menghabiskan waktu lebih lama.” Akhirnya, Yuri dipilih oleh fans di variety show MBC “Show Champion” sebagai member SNSD dengan tubuh terbaik. Bahkan member SNSD yang lain juga berkata, “Kami iri dengan tubuh sehat Yuri.
Instruktur fitness Sean Lee berkata di program SBS “Victory”, “Seorang member seperti Sooyoung secara natural memiliki tubuh seperti itu sejak lahir, namun tubuh sempurna Yuri datang dari usaha rutinnya dalam berolahraga.” Guru koreografer SM Entertainment, Shim Jae Won berkata, “Pada akhirnya semuanya akan berdiri di atas panggung untuk menerima kritik guru, jika salah seorang tak bekerja keras, ini akan menjadi luka mereka, bahkan jika panggung ini adalah mimpi mereka, tak ada jalan untuk membawa kebahagiaan mereka.” Bahkan grup pop seperti SNSD juga harus tetap tumbuh untuk menarik perhatian setiap orang dimanapun mereka berada.
Inilah mengapa perkataan Yuri tak bisa dianggap enteng, “Meskipun aku terlihat sangat menarik, namun ada banyak kesulitan di jalan yang tak dapat dilihat oleh yang lain, membuatku goyah dan putus asa, namun aku terus-menerus berkata pada diriku bahwa ini hanya momen sementara, aku akan berdiri lagi. Karena kami mendapat banyak cinta dan hal-hal lain dari semuanya, jadi kami punya tanggung jawab untuk membayar kembali cinta tersebut. Inilah mengapa tak peduli seberapa sulit atau keras, aku tak dapat berputus asa, dan inilah mengapa tak peduli seberapa keras, kami bisa mendapatkan kekuatan untuk menghadapinya.
Di bulan Mei, film bergaya autobiografi dari SM dirilis, dan Yuri menulis di poster individu-nya, “Aku bisa terjatuh namun aku tak akan putus asa,” inilah mengapa Yuri, sebagai aktris maupun penyanyi, akan sukses.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Link Within

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...