Rabu, 30 Mei 2012

Super Junior Eunhyuk mengungkapkan foto lama dari dirinya, JYJ Junsu dan Choi Yoon Young



Super Junior Eunhyuk mengungkapkan foto lama dari dirinya dan teman-teman sekelasnya di grup dance, SRD.
Pada siaran SBS ‘Strong Heart’  tanggal 29 Mei, aktris Choi Yoon Young dari film ‘Korea’ mengungkapkan bahwa Ia dulunya adalah teman sekelas dengan Super Junior Eunhyuk.
Eunhyuk mengaku “Aku bermimpi untuk menjadi seorang penyanyi ketika aku masih kecil. Aku adalah anggota dari sebuah grup dance bernama SRD. SRD adalah singkatan dari Song, Rap dan Dance. Ini berarti bahwa kita adalah grup dengan tiga kemampuan tersebut untuk menjadi penyanyi”
Lee Teuk kemudian menambahkan “SDR sebenarnya berhasil masuk ke surat kabar, dan mereka disebut-sebut sebagai dance grup termuda yang akan memimpin abad 21″ dan mengeluarkan foto dari Eunhyuk saat dia masih di sekolah dasar.
Foto ini juga menunjukan member JYJ Kim Junsu dan Choi Yoon Young ketika mereka masih kecil, Eunhyuk berkata, “Junsu sangat populer dengan anak-anak yang lebih muda sedangkan aku populer di kalangan gadis-gadis yang lebih tua.”
Ternyata, Choi Yoon Young juga mempunyai sesuatu yang ia tunjukan tentang dirinya.
Di dalam surat yang keduanya dulu sering bertukar, Eunhyuk sepertinya memanggil Choi Yoon Young dengan ‘Eugene’.
Choi Yoon Young berkata, “Aku juga berada di sebuah tim dance di sekolah dasar. Kami banyak menyanyikan lagu S.E.S dan aku bertanggung jawab akan bagian Eugene” Ia lalu menarikan beberapa gerakan tarian lama yang membuktikan bahwa Ia sesuai dengan perannya.
Pada episode ini juga Choi Yoon Young mengungkapkan bahwa Eunhyuk pernah mengiriminya surat cinta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Link Within

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...