Minggu, 13 Mei 2012

Super Junior Masih Menjadi Favorit di Jepang




Super Junior berhasil menjual lebih dari 54.331 kopi, dari Single terbaru mereka bertajuk “Opera” pada hari perilisan, Super Junior berada di posisi ketiga di chart Oricon harian di Jepang, pada hari Rabu.
Hari berikutnya, mereka berhasil menambah penjualan album sebanyak 15.608 kopi, dan membantu mereka untuk mempertahankan posisi yang sama.

Album baru berisi tiga lagu dan tersedia dalam tiga versi berbeda: CD + DVD, CD Limited Edition dan CD. Setiap CD album Limited Edition terdapat potongan puzzle yang menampilkan salah satu dari sembilan anggota Super Junior.
Jepang bukan satu-satunya negara asing dimana Super Junior berhasil mencapai Chart teratas.
Lagu “Mr Simple “dari album kelima Super Junior tetap berada di urutan 1 pada  Chart Mingguan Web KKBox yaitu situs K-pop di Taiwan selama 37 minggu berturut-turut.
Sebelumnya, ”Minah” juga berada di posisi 1 di chart yang sama dari bulan Juni 2010 sampai Agustus 2011 selama 63 minggu berturut-turut.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Link Within

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...