Sabtu, 19 Mei 2012

Super Junior Shindong Berbagi Metode Rahasia Kencan di Depan Umum



Super Junior Shindong berbagi teknik rahasia mengenai bagaimana ia kencan dengan pacarnya di depan umum.
Pada siaran tanggal 17 Mei Mnet ‘Beatles Code 2‘, U-KISS Soohyun mengungkapkan bahwa ia hanya bisa kencan di mobil dan tak pernah pergi ke bioskop bersama pacarnya.
Mendengar ini, pelawak Yoon Sang Moo memberi saran pada Soohyun, Ada suatu metode yang bisa membuatmu pergi kencan ke bioskop dengan pacarmu. Suruh dia membawakan tasmu dan berpura-pura seakan-akan ia stylist-mu.”
MC Shindong setuju dan menyatakan, “Aku telah menggunakan metode itu selama tiga tahun silam. Aku bahkan telah membuat pacarku membawakan semua tasku. Tak ada yang tanya apakah ia pacarku atau bukan.”
Dengan larangan kencan yang secara resmi dicabut, U-KISS Soohyun mengekspresikan keinginannya untuk kencan di depan umum sambil berpegangan tangan dan ngobrol di kedai kopi.
Namun, Shindong yang saat ini kencan dengan pacar yang bukan dari kalangan selebriti lebih lanjut berkata, “Setelah mengumumkan hubunganku, kami tak dapat sering melakukan hal-hal tersebut karena perhatian dan banyaknya orang yang melihat. Pacarku tak menyukai ini dan merasa tidak nyaman ketika orang melihatnya sebagai ‘Pacar Shindong’. Sebelum aku mengumumkan hubunganku, Aku-lah yang tak suka kencan di depan umum, namun sekarang malah ia yang menolak untuk kencan di luar.”
MC kemudian bertanya pada Shindong kemanakah ia dan pacarnya pergi kencan dan Shindong menjawab dengan tegas, “Kami bertemu di rumah. Apakah itu aneh?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Link Within

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...