Minggu, 13 Mei 2012

Super Junior Sukses Menggelar Konser ‘Super Show 4′ di Jakarta



Super Junior sukses menggelar konser ‘Super Show 4′ di Indonesia!
Super Junior World Tour [SUPER SHOW 4] in Jakarta‘ diadakan dari tanggal 27-29 April selama tiga hari di ‘Mata Elang International Stadium’ dan berhasil mengumpulkan 25.000 fans.
Ini adalah konser Super Show Super Junior pertama di Indonesia, konser ini membuat fans tertarik begitu diumumkan. Ketika penjualan tiket tanggal 7 April, beribu-ribu fans berkumpul di luar tempat penjualan tiket, menyebabkan masalah lalu lintas. Ada juga fans yang pingsan karena lelah dan kepanasan ketika menunggu di bawah terik matahari untuk waktu yang lama.
Karena permintaan fans yang terus-menerus, ada penambahan hari konser. Super Junior menjadi grup internasional pertama yang melakukan tiga konser dengan tiket yang terjual habis di Indonesia.
Ketika Super Junior tiba di Bandara Soekarno Hatta pada tanggal 26 April, beribu-ribu fans berkumpul untuk menyambut para member, melumpuhkan bandara. Dan juga, selama press conference untuk konser mereka, media seperti Trans TV, SCTV, dan Gaul hadir, mengingatkan orang-orang atas popularitas global Super Junior.
Untuk konser ini, Super Junior menampilkan lagu-lagu hit mereka seperti “Sorry Sorry“, “Bonamana“, dan “Mr. Simple” dan juga penampilan solo dari setiap member dan panggung spesial yang telah dipersiapkan para member. Grup rookie EXO-M menjadi bintang tamu, dan juga menampilkan “MAMA” dan “History”.
ELF Indonesia menunjukkan antusias tinggi karena mereka menyanyikan setiap lagu bersama sembari mengayunkan lightstick berwarna biru safir.  Fans juga memberi acara kejutan mereka, dengan membuat pesan seperti “ELF♥SJ FOREVER“.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Link Within

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...