Sabtu, 19 Mei 2012

Super Junior Sungmin, Eunhyuk dan JYJ Junsu Hampir Debut Sebagai Grup Dengan tiga orang member?




Pada siaran 18 Mei dari tvN ‘Taxi‘, Super Junior Sungmin, SNSD Jessica, dan f (x) Luna berbicara tentang hari-hari mereka selama menjadi peserta pelatihan di SMEntertainment.

Sungmin mengungkapkan tentang detail yang mengejutkan yaitu rencana yang sebelumnya dibuat oleh SME. Dia menyatakan, “Di masa lalu, Eunhyuk, Junsu, dan aku hampir debut sebagai grup dengan tiga anggota.”
Lebih lebih lanjut menjelaskan, “Sebelum debut sebagai Super Junior, ada rencana untuk Eunhyuk, Junsu, dan aku debut sebagai grup dengan tiga anggota. 
Namun, di tengah-tengah itu semua, Junsu dipilih sebagai anggota dari TVXQ, sehingga hal itu tidak terjadi. Pada saat itu, aku merasa semua impianku hancur dalam hitungan detik, dan aku berhenti berlatih dan beristirahat selama satu tahun. Saat itu aku berusia 19 tahun dan masa mudaku mengalami kerugian besar. “
Jessica,  juga mengalami masa yang sulit sebelum memulai debutnya dengan SNSD, ia menambahkan, “Setelah menghabiskan tujuh tahun sebagai peserta pelatihan, aku jatuh dalam kemerosotan ketika orang bertanya’ kapan kau mulai untuk debut? ‘”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Link Within

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...