Sabtu, 19 Mei 2012

TaeTiSeo Berbagi Momen Canggung Dengan Penggemar Wonder Girls



Episode terbaru KBS‘ ‘Hello‘ menampilkan sub-unit SNSD, Taetiseo. Ketiga member, Taeyeon, Tiffany, dan Seohyun muncul di show tersebut untuk mendengarkan kekhawatiran publik.
Salah satu dari mereka yang mengajukan kekhawatirannya adalah lelaki muda, yang stress dengan perbandingan antara dirinya dan kakak laki-lakinya. Dia yang hanya memiliki tinggi 156 cm, dan tak baik di bidang akademik maupun atletik, sedangkan kakak laki-lakinya memiliki tinggi 181 cm, memiliki wajah tampan, dan meraih ranking atas di bidang akademik dan atletik.
Setelah ia masuk, semua MC menyatakan, “Kau cute!”, untuk menaikkan rasa percaya diri pemuda itu. Namun ia dengan datar menyatakan, “Aku benci dipanggil cute!”.
MC bertanya pada pemuda itu, “Jadi kau kecewa bahkan jika wanita cantik seperti TaeTiSeo memanggilmu cute?“. Namun bertentangan dengan harapan semua orang, ia malah merespon, “Sebenarnya aku menyukai Wonder Girls.”
Setelah mendengar ini, TaeTiSeo tampak sedikit terkejut dan MC dengan lucunya memberi saran pada TaeTiSeo untuk membalaskan dendam mereka padanya dengan memanggilnya dengan kata yang ia benci. TaeTiSeo kemudian menyebabkan tawa ketika setiap dari mereka memberinya tatapan nakal dan menyatakan, “Kau sangat cute.”
Kemudian kakak laki-laki pemuda ini menyatakan bahwa ia dan adiknya benar-benar berkebalikan, ia seorang penggemar SNSD dan adiknya menyukai Wonder Girls.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Link Within

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...