Rabu, 09 Mei 2012

Taetiseo Discusses the Pros and Cons of being in a Unit



SNSD Tiffany, Seohyun dan Taeyeon mungkin telah menghabiskan bertahun-tahun dengan anggota lain, tapi setelah mempromosikan "Twinkle" sebagai sub unit selama hampir sebulan, mereka merindukam member yang lain

Taetiseo diwawancarai baru-baru ini di mana mereka menyatakan, "Karena kita memiliki banyak kegiatan individu, sulit untuk melihat wajah satu sama lain. Kami selalu berkomunikasi melalui smartphone chatting, yang merupakan dorongan besar. "

Taeyeon pribadi termasuk, "Aku malu untuk mengatakan ini, tapi hari ini, kita kehilangan waktu untuk bersama satu sama lain . Sejak sekolah menengah-tinggi , kami tidak mengambil banyak gambar bersama, tapi sekarang ketika kita bertemu, kami selalu mengambil gambar bersama-sama. Sebagai TaeTiSeo, kami bertiga mencoba untuk melakukan dengan keyakinan dan ketekunan, tapi dibandingkan dengan ketika semua 9 orang berada di panggung, saya pikir energi pasti berbeda. Juga, karena kita hanya memiliki 3 anggota, ruang tunggu  siaran juga jauh lebih kecil. "



Gadis-gadis tidak memikirkan apa yang membuat mereka merasa sedih, dan menjelaskan bahwa ada juga keuntungan ketika datang untuk berada di kelompok, unit yang lebih kecil. Tiffany berseru, "Ketika mempromosikan dengan  9 anggota, setiap anggota ditugaskan untuk gaya tertentu. Karena itu, seluruh promosi, kita harus menampilkan gaya yang sama. Namun, tampil dengan 3 anggota, kami dapat memilih dari berbagai gaya yang lebih luas. Saya pikir kita akan dapat menunjukkan lebih banyak variasi gaya dari yang kita mampu sebagai SNSD. "

Taeyeon melanjutkan, "Sebagai SNSD, koreografi kelompok adalah elemen penting, tetapi dengan 3 anggota, panggung lebih memfokuskan pada vokal dari koreografi. Saya pikir ini adalah titik yang paling berubah.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Link Within

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...