Rabu, 09 Mei 2012

Tiffany SNSD Mengkreasiakan Dirinya kembali untuk Musical Fame


Tiffany SNSD 'dipamerkan transisinya dari K-pop untuk Musical Fame pada hari Senin di preview media untuk "Fame" musik yang diadakan di Art Center Dongsoong di Jongno, Seoul.

Dalam musik pemenang penghargaan tentang sekelompok penari calon, yang akan berjalan di sebuah teater di Seoul dari 25 November sampai 29 Januari, Tiffany memainkan peran seorang wanita muda yang berharap untuk naik menjadi bintang dengan bekerja tanpa lelah pada keahliannya di sekolah seni pertunjukan.

Super Junior Eun-hyuk dan Son Ho Young juga bagian dari pemain bertabur bintang.

Tiffany mengatakan kehidupan nyata rezim latihan itu mencerminkan usaha keras dari karakter dia menggambarkan. "Aku harus melatih non-stop selama 12 jam dengan aktor-aktor lain, yang merupakan sesuatu yang jarang jika pernah saya lakukan ketika akan melalui rutinitas dan lagu-lagu kami sebagai anggota dari Generasi Girl," katanya.

"Tujuan utama saya di atas panggung adalah untuk berinteraksi dengan penonton. Aku akan melakukan yang terbaik untuk bersiap-siap untuk peran ini meskipun jadwal sibuk saya sebagai saya beruntung akan dilemparkan dalam musikal yang begitu dekat dengan hati saya," ia ditambahkan.

Tae-yeon dan Jessica, anggota yang membuat debut mereka dalam musikal lain sebelumnya, menyarankan padanya tentang pentingnya untuk tetap fokus dan disiplin pada latihan untuk berhasil di bentuk seni menantang, katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Link Within

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...