Senin, 18 Juni 2012

Aktris Yoo In Na Akhirnya Mengakui Bahwa Dirinya dan Ji Hyun Woo Berkencan




Setelah menjadi berita utama selama lebih dari seminggu setelah pengakuan publik dari Ji Hyun Woo, dan tertangkapnya mereka tengah berjalan-jalan bersama di tengah malam, aktris Yoo In Na akhirnya mengakui bahwa dirinya dan Ji Hyun Woo telah mulai berkencan.

Pada tanggal 18 Juni, Yoo In Na menjelaskan semua hal tersebut di KBS COOL FM ‘Yoon In Na’s Volume Up‘, Yoo In Na mengatakan :
“Aku tahu bahwa ini jelas akan mempengaruhi pekerjaanku, jadi aku sangat berhati-hati, Sebelum memikirkan hasil akhirnya, aku bertanya pada diri sendiri apakah ini jenis cinta yang akan aku jalani. Jika aku tidak sepenuhnya percaya diri, maka pekerjaanku akan menjadi lebih sulit, tapi aku menemukan keyakinan itu. “
“Aku tersiksa selama sekitar sepuluh hari, dan kami memutuskan untuk secara sederhana dan tulus menanggapi hati kita, Dua hari lalu, aku menelepon Ji Hyun Woo yang dengan tenang menungguku melalui situasi yang sangat cemas, dan sementara kami berjalan di taman, kami memutuskan bahwa ia akan berhenti menjadi ‘ ‘In Hyun’s Man’ dan sebagai gantinya, ia akan mulai menjadi Yoo In Na’s Man’.”
Yoo In Na hati-hati mengakui tentang hubungan mereka, “aku menyukainya, aku yakin. Dia memberiku rasa percaya diri itu. aku ingin berada dalam hubungan yang indah, lebih dari orang lain. “

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Link Within

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...