Jumat, 08 Juni 2012

Apakah Alergi Makanan Yang di Miliki Oleh SNSD?


Banyak penggemar menunjukkan dukungan untuk bintang idola favorit mereka seperti mengirimkan makanan.
Baru-baru ini salah seorang yang memiliki usaha untuk membuat berbagai kotak makanan yang dikirimkan untuk banyak selebriti telah mengungkapkan alergi makanan yang dimiliki oleh SNSD.


Pada siaran 1 Juni dari MBC A Good Day, perusahaan yang membuat kotak makan siang untuk selebriti telah diwawancarai pada salah satu segme.
Mereka yang sering menerima pesanan dari penggemar SNSD mengatakan, “Kami selalu mencocokkan menu kami untuk dengan para penggemar, mereka sangat mengetahui apa yang SNSD Inginkan”
Dia kemudian mengungkapkan beberapa makanan yang menyebabkan alergi untuk SNSD, “Jessica memiliki alergi makanan untuk ketimun dan Taeyeon alergi terhadap kacang-kacangan.
Menu dengan bahan-bahan tersebut selalu kita hindari. Tiffany menyukai belut. Kami bahkan memasukkan dua belut dalam bekal makan siang untuknya . “
Restoran ini juga mengungkapkan bahwa mereka tidak perlu melakukan pesanan khusus untuk program diet SNSD, “SNSD tidak memerlukan makanan diet khusus karena mereka melakukan banyak aktivitas seperti menari dan bernyanyi dan kegiatan lainnya.  Sebaliknya kami mencakup banyak makanan yang menyehatkan. “

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Link Within

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...