Sabtu, 16 Juni 2012

Bintang Top Hallyu Siap Bertempur di Musim Panas Tahun Ini!



Perang Big Bang dan Wonder Girls di Chart musik bulan Juni telah dimulai, dan mereka membuka perhatian para pecinta musik untuk comeback penyanyi-penyanyi besar di musim panas.
Setelah kedua grup tersebut, ada f(x) yang juga akan comeback dengan konsep yang unik.  Mereka telah menarik perhatian dengan perilisan foto teaser dimana wajah kelima member ditutupi oleh topeng binatang, seperti rusa, domba, dan harimau.
Kemarin, pada 10 Juni mini album ‘Electric Shock’  telah resmi dirilis bersamaan di seluruh dunia.


Sementara itu, dengan berbagai kesuksesan dari lagu sebelumnya seperti ‘NU ABO’, ‘Hot Summer’, dan ‘Pinnochio’, sehingga penggemar tidak sabar untuk menanti kegiatan comeback mereka di musim panas ini.
SM Entertainment mengatakan bahwa “album ini akan memperlihatkan kepribadian dan daya tarik lima member yang berbeda, dengan musik yang segar, serta perpaduan gaya peampilan yang baru,”.

Dengan kesuksesan dari lagu ‘I’m the best’, ‘Lonely’, dan ‘Ugly’ yang merajai chart musik pada tahun lalu, serta kerjasama mereka dengan produser asal Amerika Teddy Riley, album hip-hop elektronik, yang berisi lagu-lagu dari berbagai genre, merupakan harapan dari penggemar untuk comeback 2NE1 pada musim panas ini
T-ara Vs After School, dua grup dengan member baru?

Penggemar dari kedua ‘Girlgroup’ ini akan di perkenalkan dengan wajah-wajah baru. Setelah pengumuman kelulusan dari Kahi, After school akan menerima member baru yaitu gadis berusia 17 tahun bernama Kaeun. Dengan menghabiskan masa SMP  di Jepang, kini Kaeun telah fasih berbahasa Jepang.
Fans Kpop menyebutkan bahwa alasan lain Kaeun terpilih sebagai member baru After School ialah untuk membantu promosi After School di jepang. Perubahan member After School akan terlihat di comeback mereka melalui album baru yang akan dirilis pada 21 Juni mendatang.

T-ara juga akan melakukan perombakan dengan jumlah member mereka, dimana kemungkinan akan menjadi 9 member. Member baru yang telah di konfirmasi oleh Core Content Media yaitu Dani, gadis berusia 19 tahun yang menghabiskan masa kecil  di Amerika
Ia akan bergabung bersama T-ara pada bulan Desember, namun sebelumnya, ia akan menyapa penggemar dengan tampil dalam Video Musik terbaru untuk comeback T-ara pada 7 Juli  mendatang.
Persaingan ‘BoyGroup’ Terpanas, yang berhasil menaklukan banyak wanita di seluruh dunia.

Musim panas ini juga merupakan persaingan kuat antara grup laki-laki. BEAST yang telah sukses menggelar konser tur dunia kini telah kembali bekerja untuk pesiapan comeback di Korea mendatang.
Agensi masih belum menentukan tanggal yang pasti mengenai comeback mereka, Cube Entertainment masih berdiskusi mengenai konsep apa yang tepat untuk comeback mendatang, karena sebelumnya mereka telah sukses dengan lagu ‘Shock’ dan ‘Breath’, oleh karena itu, mereka akan lebih berhati-hati dalam pemilihan konsep.
Cube Entertainment mengatakan“BEAST kini tengan bekerja untuk album baru, dan berusaha untuk menciptakan warna musik mereka tersendiri”

SM Entertainment menyatakan bahwa Super Junior akan comeback dengan album ke-6 pada bulan Agustus. Mereka baru saja sekali lagi membuat dunia terpesona dengan kekuatan ‘SJ punk’ dan sukses menyelesaikan Tur Dunia .
Mereka telah mencapai berbagai kesuksesan baik di dalam dan di luar negeri, sepert di Cina, dimana lagu mereka masih menjadi peringkat pertama di Chart musik.

2PM sukses menggelar tur di Budokan yang bertajuk ’6 Beautiful Days’, yang  diselenggarakan selama enam hari berturut-turut, dengan seluruh tiket terjual habis.
Dan kini mereka dijadwalkan untuk comeback pada akhir musim panas, dengan musik yang berkualitas tinggi seperti yang telah dijanjikan sebelumnya.
Musim Panas tahun ini diperkirakan akan menjadi hiburan menyenangkan bagi para penggemar, karena Bintang top hallyu akan siap menyapa mereka dengan berbagai konsep serta musik yang baru.
Haebaragi, Siap untuk mendukung bintang Hallyu favorit kalian?? ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Link Within

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...