Rabu, 27 Juni 2012

Pianis Internasional Yiruma, Ingin Bekerjasama dengan SNSD




Pianis dan komposer Internasional, Yiruma menyatakan ketertarikannya untuk bekerja sama dengan Girls ‘Generation dalam sebuah wawancara.
Dalam sebuah wawancara ia ditanya siapakah grup idola yang ia inginkan untuk menulis sebuah lagu, “aku ingin menulis sebuah karya musik yang benar-benar berbeda dariku.
Aku pikir itu akan menjadi pengalaman yang menarik, untuk memiliki musik yang dimainkan dengan musik flash, lampu, dan koreografi aku pikir Girls Generation akan cocok.. “

Ia juga menambahkan, “Aku menyukai Girls ‘Generation setelah mendengar bahwa Tiffany menikmati setiap musikku, aku benar-benar berterima kasih..”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Link Within

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...