Sabtu, 21 Juli 2012

Leeteuk Berbicara Mengenai ‘Variety Shows’ & Ketenaran Super Junior



Leader membanggakan Super Junior, Leeteuk, mengungkapkan tujuannya tampil di berbagai program variety.
Pada siaran 18 Juli KBS 2TV ‘Star Life Theater‘, Leeteuk mengungkapkan, “Karena kami mulai sebagai ‘tim proyek’, Aku ingat akan mengorbankan kehidupan [untuk melakukan yang terbaik] tiap kali aku tampil di sebuah episode.”
Ia menambahkan, Aku menjadi member tetap show untuk pertama kalinya di ‘Star Golden Bell‘. Kala itu, aku memikirkan banyak hal mengenai bagaimana cara aku membuat orang-orang tertawa minggu demi minggu. Aku tanpa rasa malu mencoba banyak hal yang terkadang membuat para senior memintaku untuk berhenti.”
Layaknya leader yang dapat dipercaya dan bertanggung jawab, Leeteuk mengatakan, “Secara pribadi aku ingin menjadi lebih terkenal sendiri, namun aku tahu, penting untuk tim kami menjadi lebih populer dan aku bekerja untuk memenuhi misi tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Link Within

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...