Rabu, 11 Juli 2012

Leeteuk Super Junior Cari Pacar Sebelum Wajib Militer



Leeteuk Super Junior yang kini tinggal menghitung mundur untuk hari pendaftaran militernya, membuat pengumuman mengejutkan.
Pada episode 10 Juli dari ‘Strong Heart’ SBS, tamu yang hadir yaitu Yoo Yeon Suk berbagi cerita memilukan tentang bagaimana ia diputuskan oleh cinta pertamanya tepat sebelum ia harus masuk militer.
Mendengar ini, MC Lee Dong Wook kemudian mengatakan, “Leeteuk, kau perlu untuk membereskan segalanya dengan pacarmu sebelum kau mendaftar”
Menanggapi MC Lee Dong Wook, Leeteuk mengatakan sesuatu yang mengejutkan semua orang di lokasi. “Aku sedang serius sekarang, tapi karena aku akan mendaftar militer tahun ini, aku akan 100% mencari pacar sebelum aku pergi.”
“Jika seorang gadis menunggu untukku selama dua tahun, aku pikir dia adalah orang yang akan menunggu ku untuk sisa hidupnya,”
Leeteuk kemudian melanjutkan “Jika aku akhirnya memulai sebuah hubungan sebelum aku pergi dan dia menungguku, aku akan menikahi gadis itu dalam waktu 5 tahun.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Link Within

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...