Sabtu, 21 Juli 2012

Nama-Nama Lucu yang Awalnya Akan Menjadi Nama Panggung Beberapa Grup Idola

Ternyata dibalik nama-nama panggung grup idola Korea saat ini, dulunya terdapat nama yang direncanakan akan menjadi nama panggung mereka namun karena beberapa hal nama itu pun tidak jadi digunakan dan lewat sebuah postingan pada salah satu komunitas online dengan judul ‘Nama panggung asli para idola’, nama-nama pangung ‘jadul+lucu’ itu pun terungkap dan menarik banyak perhatian kalangan penggemar.

Di Super Junior, nama panggung yang awalnya direncanakan untuk sang leader, Leeteuk adalah ‘Kang Soo’ karena nama tersebut mirip dengan nama asli Leeteuk, Park Jung Soo. Selain Leeteuk, ada juga member lainnya seperti Shindong dengan nama ‘Udon’, Kangin dengan sebutan ‘Woongdam’ dan Kyuhyun dengan ‘Kweehyun’ tapi, bersyukurlah mereka tidak jadi menggunakan nama-nama tersebut karena sekarang pasti akan terdengar aneh dan lucu jika nama-nama itu dulunya benar-benar digunakan.

Selanjutnya beralih ke grup Big Bang. Nama grup ini awalnya direncanakan debut dengan nama panggung yang berbeda yaitu, ‘Diamond’. Begitupun dengan para membernya, awalnya TOP diberi nama ‘Mark’, Daesung sebagai ‘Big Castle’, Seungri dengan nama ‘Sonic’ dan Taeyang sebagai ‘Taekwon’ tapi, kembali lagi.. untung saja nama-nama itu hanya jadi kenangan saja alias tidak dipakai sampai sekarang.

Kemudian untuk grup wanita, Wonder Girls dulunya diberi nama LC, singkatan dari “Ladies Club”. Untuk member Wonder Girls sendiri juga dulunya mempunya nama panggung yang tidak jadi digunakan dimana Sohee disebut ‘IC’, Yenny sebagai ‘Silver’ dan Sun sebagai ‘Berry’ sementara Hyuna mantan member WG sebelumnya, awalnya yang diberi nama pangung ‘Silver’.
Diantara para member Shinhwa, adapun nama-nama panggung yang dipilihkan untuk mereka seperti, Jun Jin dengan nama ‘Lee Gi Go’, Lee Min Woo sebagai ‘Parang’ dan ‘Taeyang’ sedangkan Kim Dong Wan akhirnya diberi nama panggung ‘Ato’.
Mungkin yang paling lucu dari kesemua nama-nama ini adalah nama panggung grup yang sekarang kita kenal sebagai TVXQ (DBSK) pernah diberi nama “Oh Jang Yook Boo” dari karakter Cina ‘五脏 六 腑’ yang berarti ‘organ dalam’ sama dengan nama grup mereka “Dong Bang Bool Peh” (東方不敗 ) yang berarti ‘the invincible East’.
Setelah membaca nama-nama lucu ini, netizen kebanyakan tertawa dan sebagian menuliskan beberapa komentar seperti, “Nama IC benar-benar lucu”, “Sangat menarik” dan “Nama Lee Min Woo harusnya jadi ‘Taeyang’

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Link Within

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...