Sabtu, 21 Juli 2012

SNSD Menjadi Perwakilan dari Budaya Korea


Pakar Korea di bidang pemasaran dan Profesor wanita dari universitas Sungshin yaitu Seo Kyeong Duk mendapat bantuan dari SNSD untuk membantu mempromosikan budaya Korea, menjadi pembicara bahasa Inggris melalui informasi yang diberikan.

Informasi yang diberikan dalam bahasa Inggris, menampilkan lima dari isi yang paling representatif dari budaya Korea termasuk Hangeul (bahasa Korea), hanshik (makanan Korea), hanbok (pakaian tradisional Korea), hanji (kertas buatan tangan tradisional Korea) dan Hanok (rumah tradisional Korea).
Alasan untuk menciptakan brosur informasi, Seo Kyeong Duk mengatakan, “Sementara K-pop tersebar di seluruh dunia, aku merasa ada sesuatu yang diperlukan untuk memperkenalkan dan mempromosikan budaya kita. Jadi aku memutuskan untuk membantu menciptakan informasi ini yang dapat digunakan di seluruh bagian dunia. “
Dia menambahkan, “Sebagai wakil dari budaya Korea, dengan memiliki SNSD hadir di brosur informasi, kami berharap mereka tidak akan menjadi  pamflet (brosur) untuk di lihat dan kemudian dibuang tapi akan menjadi seperti sebuah foto, yang akan dijaga oleh para remaja di seluruh dunia. Pamflet tersebut juga dibuat dengan bahan ramah lingkungan. “
SM Entertainment juga mengatakan “Dengan tampil di brosur informasi budaya Korea, kami merencanakan untuk lebih membantu menjelaskan dan menginformasikan orang lain tentang budaya Korea.”
Sekitar 50.000 dari brosur informasi SNSD akan didistribusikan mulai minggu depan di Expo Yeosu. 30.000 lain akan dibagikan di Olimpiade London dan 20.000 akan didistribusikan di berbagai universitas terkenal di seluruh dunia.
Profesor Seo Keyong Duk sebelumnya membuat brosur informasi Korea yang ditemukan di tempat-tempat terkenal seperti New York Metropolitan Art Museum,  New York’s Museum of Modern Art dan lembaga terkenal lainnya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Link Within

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...