Sabtu, 21 Juli 2012

Super Junior Leeteuk, Yesung, Sungmin, Donghae, and Kyuhyun for ‘@ Star1′

Super Junior Leeteuk, Yesung, Sungmin, Donghae, Kyuhyun baru-baru ini berpartisipasi dalam pemotretan dengan majalah ‘@ star1′ di mana mereka  memperkenalkan kepada pembaca pada kegiatan sehari-hari mereka dan hobi melalui wawancara.
Pemotretan di lakukan sepanjang jalan-jalan Nonhyundong di Seoul. Sesuai dengan tema pemotretan, mereka ditanya apakah seseorang yang fanatik terhadap olahraga, Leeteuk menjawab, “Tidak telalu benar-benar memainkan olahraga, aku lebih suka hanya menonton. “

Ia melanjutkan, “‘Star King’ sedang melakukan sebuah ‘Body Jjang Project’ jadi aku mencoba sedikit menjadi penggemar olahraga. Aku akan bermain basket di waktu luang karena aku suka berlari.
aku juga berfokus pada latihan angkat beban. Orang cenderung melihatku sebagai seseorang yang lemah jadi aku sudah berusaha untuk mengubah citra melalui latihan angkat beban.


Aku juga memperhatikan bahwa perempuan menyukai tubuh laki-laki yang bagus, dan aku juga mencoklatkan kulitku untuk lebih mendukung. “
Pada promosi album keenam mereka, Leeteuk menyatakan, “Kami akhirnya sampai pada album keenam. aku pikir nomor enam memiliki arti besar untuk grup idola karena itu sulit bagi kebanyakan grup untuk melewati album kelima mereka. aku melihat ke depan untuk masa depan kita. “




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Link Within

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...