Kamis, 10 Januari 2013

NSD Ungkap Tanggapan Mereka Mengenai Rumor Kencan Sooyoung dan Won Bin


20130108_girlsgenerationSNSD berbicara mengenai rumor kencan antara aktor Won Bin dan member Sooyoung.
Para gadis ini mengadakan konferensi pers untuk perilisan “I Got A Boy“, dan ketika ditanya mengenai rumor kencan, mereka merespon, “Kami tahu betapa tidak benarnya [berita] itu, jadi kami tertawa terbahak-bahak karenanya.” Para member juga mengungkap respon pertama mereka ketika mendengar mengenai ‘skandal’ tersebut adalah, “Hul [ekspresi yang digunakan untuk menunjukkan ketidakpercayaan, syok, terkejut, dll..], Mengapa?”
Taeyeon mengatakan, “Kami punya ruang chatting bersama tiap waktu. Kami saling mengatakan berita tentang satu sama lain dan tertawa. Bagi kami, itu [rumor kencan Sooyoung] sangat tidak realistis sehingga kami hanya tertawa karenanya, namun sebagai seseorang yang terlibat [Sooyoung] pasti sedikit terganggu karena orang-orang terus membicarakan tentang hal itu.
Sooyoung juga angkat bicara mengenai perasaannya kala itu, “Awalnya aku hanya menyikapi sebagai hal yang sedikit menyenangkan… Aku tak pernah bertemu dengannya [Won Bin] sebelumnya dan tak pernah berada di lokasi serupa dengannya juga… Aku terkejut, namun aku merasa senang awalnya… Namun, rumor terus tersebar dan artikel terus bermunculan, jadi hatiku tak merasa baik lagi.”
Ia mengakhiri, “Ku rasa melegakan bahwa telah selesai dan berakhir dengan baik. Aku menganggapnya sebagai sesuatu yang terhormat untuk bisa berada di sebuah skandal dengannya, namun dia bukan tipe idealku,” sekali lagi mengakhiri rumor tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Link Within

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...