Kamis, 10 Januari 2013

SNSD ‘I Got A Boy’ menerima ulasan positif dari berbagai media internasional


snsd
Setelah heboh dengan album comeback-nya ‘I Got A Boy’, SNSD telah menarik perhatian tidak hanya di Korea tapi juga di pasar internasional, mereka menerima pujian tinggi dari media asing.
SNSD telah merilis album baru mereka’ I Got A Boy ‘pada tanggal 1 Januari, dan sejumlah media di AS, termasuk MTV, Billboard dan Popdust, sangat memuji album baru mereka.
Billboard melaporkan sebuah ulasan berjudul “Girls’ Generation, ‘I Got A Boy’: Track-By-Track Review”, yang mengatakan, “Ini adalah album berkualitas tinggi yang terdiri dari progresif EDM (musik dansa elektronik), klasik modern R & B, dan suara gelombang baru 1980-an. Album ini akan dapat menjadi pilihan bagi sejumlah penggemar musik populer. “
Mereka juga memuji judul lagu ‘I Got A Boy‘ “Sebagai salah satu pemimpin single pop yang terdengar di negara manapun, dengan judul lagu tersebut,  SNSD hanya mengatur bar yang benar-benar tinggi untuk pop di tahun 2013.”
MTV juga menyebutkan bahwa “seluruh hal adalah fashion ‘angin badai’  dengan pakaian yang dapat kau nilai sendiri,  hampir mustahil untuk menonton sekali saja,”
Sementara itu, Popdust melaporkan, “SNSD menerima judul grup sebagai yang paling inovatif. “

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Link Within

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...