Senin, 07 Mei 2012

Do you Want To Be An Ulzzang? (barang wajib Ulzzang)

Kalian itu kayaknya pengen banget jadi Ulzzang....?

yang cantik-cantik dan ganteng-ganteng gitu......?
caranya memang tidak mudah , tetapi pasti bisa kalo ada niatan.....!


cekidot...........!


ABOUT FACE AND HAIR


1. Senjata Utama...............! circle lens......!



ingin jadi ulzzang, kalian harus punya circle lens........! meskipun menurut kamu , mata kamu udah gede , tetep harus punya sih menurut gue, karena segede apapun mata seseorang , psti lebih gede pake circle lens.

Kenapa harus pake circle lens...?
Karena Ullzang itu identing dengan wanita maupun pria yang imut atau innocent , terus kalo mata yang lebih besar itu lebih keliatan aura imut-imut gitu.


2. Bulu Mata Palsu...!


ini adalah aksesoris wajah yang harus ditepati, karena sebenarnya ulzzang itu terinspirasi dari kartun atau anime yang tak jarang kalo cewe-cewe itu bermata besar, bulu mata panjang dan lebat (udah kayak sapi aja lu) biasanya ulzzang memakai 1-3 bulu mata pada 1 mata...!


3. Eyeliner....!


ini juga menjadi barang wajib bagi para ulzzang eyeliner itu akan memberika kesan tegas pada mata dan membuat mata lebih terlihat besar 

untuk saran, lebih baik memakai liquid eyeliner , daripada pensil eyeliner, menurut pengalaman, kalo pake pensil eyeliner malah akan tidak memberikan kesan tegas, tapi malah kayak abis ditonjok ama orang -__-

4. Maskara


maskara berfungsi sebagai penebal bulu mata , maskara juga memberi kesan mata yang besar, jadi kalo pingin jadi ulzzang , pake aja maskara



NOTE : sebenarnya Ulzzang itu bermake-up lebih fokus ke arah mata , karena ulzzang berpenampilan imut dan innocent seperti anime , ambil contoh anime ini

 


lihat pada wajah anime tersebut, pasti mata kalian langsung tertuju pada mata tokoh anime yang besar itu
itu pula yang dilakukan para ulzzang agar terlihat lebih cantik dan cute 


5. Make-up....!

-BB cream


ini adalah kosmetik wajib bagi orang korea, karena krim ini sangat sangat sangat multitalenta...!
bayangkan aja dalam satu produk tersebut sudah mengandung pelembab ,  Foundation , concealer , whitening formula , dan nutrisi kulit wajah , semuanya dalam satu produk.....!

-Foundation



foundation itu menurutku seperti lapisan kulit kedua pada wajah , gunanya ya jelas-jelas sebagai pondasi make-up selanjutkan agar lebih merata dan lebih bagus karena kondisi kulit sebelumnya mungkin jerawatan, kulit agak hitam. Ibarat rumah, kalo gak ada pondasinya itu bakal hancur , dan pasti aja ambruk...!


-Concealer 

44 Dark Circle Concealer ETUDE HOUSE

Concealer itu gunanya sebagai penutup masalah-masalah wajah, ambil contoh misalnya untuk menghilangkan lingkaran hitam pada mata , caranya ada diatas , selain sebagai penghilang mata panda , concealer juga berfungsi sebagai penutup jerawat biar gak kelihatan.


6. style your hair or hair palsu....!


BEBERAPA CONTOH GAYA RAMBUT DI KOREA




(eh....... , ada mbak sinyeoshidae) 







ABOUT FASHION

1. Kacamata


Kacamata memberi kontribusi (?) terbesar saat berfoto , kesan yang diberikan kacamata pada wajah 
kacamata juga berfungsi memberikan kesan imut dan cute, innocent gimana..... gitu

saran dari aku, kalo pilih kacamata sekalian aja yang gak ada kacanya , alias gak ada lensanya, karena kalo ada lensanya nanti ketatap , tertabrak , aduh apa ya.....?
pokoknya terkena make-up mata, contohnya nih , kita pake maskara , nanti kalo pake kacamata yang ada lensanya , maskaranya jadi kena di lensa , kan gak banget tuh maskaranya belepotan di lensa kacamata


2. Cute clothes 



saat kamu mau foto seluruh tubuh alisan full body , pastinya kita pengen terlihat seperti ulzzang kan....?
ulzzang itu identik dengan yang cute cute , imut imut 
jadi pilih baju yang ngasih kesan cute-cute gitu 
masa' kita foto full body , make-up nya bagus , rambut bagus , eh bajunya pake daster mama ato malah pake kaos lusuh 
ihhhhhhhhhhh 



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Link Within

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...