Senin, 07 Mei 2012

Ulzzang Before and After makeup (girls edition)

Ulzzang Before and After makeup (girls edition)


Para ulzzang  bisa mengubah wajah mereka yang biasa-biasa saja menjadi luar biasa...Hanya dengan sedikit riasan make up, cicle lens serta dengan penataan gaya rambut dan tanpa melakukan operasi plastik (catat !! tanpa operasi plastik!!) , penampilan mereka bisa berubah dengan derastis.


Tidak ada orang yang sempurna di dunia ini.Mungkin ungkapan itu benar apa adanya.Sering sekali aku merasa iri melihat para ulzzang yang wajahnya cantik-cantik atau cakep-cakep.Terutama aku sering merasa iri dan sakit hati waktu melihat ulzzang cwo yang wajahnya cantik banget.Tapi ternyata , wajah asli mereka itu tidak seperti yang kelihatannya.Jadi aku gak jadi sakit hati deh...


Nih...aku menemukan beberapa gambar ulzzang No make up dan No circle lens. Mereka adalah para ulzzang yang ikutan "Ulzzang Generation" (suatu acara televisi pemilihan ulzzang terbaik di korea).Ihiii....sekarang aku mau bongkar rahasia dan mengobrak-abrik tentang wajah asli para ulzzang..Langsung saja ya... ini dia mereka......









Pertama kali lihat orang ini...kesannya imut banget ya dia ...kayak anak kecil...tapi lihat saja gimana wajah aslinya....




Moon Ya El




wajahnya bo'..! , kayak boneka asli , sumpah aku nggak ngira orang bisa punya wajah kayak gitu
eits........!
liat dulu wajah aslinya








wait for the next post....! ^_^ (boy edition)

1 komentar:

Link Within

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...