Rabu, 16 Mei 2012

Karena Permintaan Yang Banyak, Big Bang Menambah Tur Mereka Dengan ‘Dome Concert’ di Jepang


Selain ’2012 Alive Tour’ di Jepang, Big Bang telah mengumumkan penambahan dari  ‘Big Bang Alive Tour 2012 In Japan Special Final in Dome’.
Dengan kabar ini, Big Bang akan memulai tur pertama mereka yaitu “Dome concert”
YG Entertainment mengungkapkan pada 17 Mei, “Pada tanggal 23 November di Osaka Kyocera Dome, dan pada tanggal 5 Desember di Tokyo Dome, Big Bang akan mengadakan “Dome concert” jepang pertama mereka, ‘yang bertajuk  ‘Big Bang Alive Tour 2012 in Japan Special Final in Dome’.”


Big Bang sudah dijadwalkan untuk mengadakan 10 pertunjukan untuk tur di 5 kota di Jepang. Namun, karena banyaknya permintaan, mereka telah menambahkan 3 konser lagi dengan total 13 pertunjukan.
Ini tidak cukup untuk memuaskan para penggemar, oleh karena itu, Big Bang memutuskan untuk menambahkan “Dome concert” selain jadwal tur mereka.
Setelah berharap untuk tampil di salah satu Dome sejak awal promosi mereka di Jepang, tampaknya mimpi Big Bang akhirnya akan  terpenuhi!
Dalam berita terkait, dengan pengumuman dari “Dome concert”,  Big Bang akan menggebrak tur mereka di Jepang hari ini (17 Mei) dengan pemberhentian pertama adalah Nagoya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Link Within

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...