Rabu, 16 Mei 2012

SNSD Seohyun Mengirimkan Pesan di ‘Hari Guru’


SNSD Seohyun menarik banyak perhatian dengan mengirimkan pesan teks ke gurunya untuk ‘Hari Guru’.
Sebuah komunitas online yang  memposting gambar dengan judul, “Seohyun mengirim pesan kepada salah satu guru lamanya untuk ‘Hari Guru’.”

Dalam gambar tersebut, Seohyun berkata, ”Guru, aku merindukanmu. Maaf bahwa aku tidak bisa berkunjung dan menyapa mu untuk Hari Guru. aku akan mengunjungi mu dan membawa albumku ketika aku telah menyelesaikan promosi. Aku mencintaimu. ”
Dan Guru Seohyun merespon dengan mengatakan, ”Wow, Taetiseo. Aku menikmati lagumu. Aku selalu bangga padamu. ”
Netizens berkomentar: “Guru memiliki siswa yang baik. aku berharap bahwa dia dapat mengunjungi gurunya. “,” Guru Seohyun pasti merasa sangat bangga padanya. aku berharap punya seorang siswa seperti dia. “,” Seohyun tidak hanya cantik di luar. Dia adalah yang terbaik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Link Within

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...