Senin, 07 Mei 2012

Kulit sensitive oatmeal aja ^__^


sebagian orang masih berpikir "Oatmeal? kenapa gak buat makanan aja?"
tapi sekarang pikiranku berubah karena barusan liat tayangan di Youtube *YM youtube Mania

kalo ternyata Oatmeal bisa jadi cleanser.....!!!!!! dan itu bukti nyata !!
wah wah wah....! ko bisa....?

karena ternyata Oatmeal mengandung zat apa...... gitu yang bisa menghilangkan/mengurangi kulit sensitif pada daerah kulit......... , oatmeal juga mengandung pengatur kelebihan dan kekurangan minyak pada wajah kita.......! , jadi cocok untuk digunakan oleh kulit berminyak dan kering

caranya gampang , kalian bisa beli oatmeal di supermarket juga ada
lalu ambil segenggam Oatmeal  , dikasi sedikit air , lalu tekan-tekan oatmeal itu sampe keluar air berwarna putih/krem (kayak gambar diatas , kan ada airnya) 
jangan dibuang airnya...........!
di air itu malahan banyak terdapat zat-zat berguna bagi wajah
airnya dioleskan ke wajah , lalu disusul ama si oatmealnya
digosok-gosok (tapi jangan ampe wajahnya terkelupas....! xixixi) 
lalu dibilas pake air dingin.......
dijamin , kerasa seger banget (tapi aku masih belum membuktikan sendiri)

monggo dicoba...........!
selamat dicoba............!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Link Within

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...