Senin, 07 Mei 2012

Maybee Mengambil Kontrak Dengan IS Entertainment


Hal ini dilaporkan bahwa kontrak penyanyi Maybee dengan label musik, IS Entertainment.Entertainment pada 4 April, perwakilan penyanyi ini mengungkapkan, "kontrak eksklusif Maybee dengan IStelah berakhir. Maybee telah memutuskan untuk melanjutkan kegiatan tanpa sebuah lembaga untuk saat ini.Jika dia mendapat tawaran dari label baik, dia akan mempertimbangkan untuk menetapkan kontrak baruuntuk ditandatangani. "

IS Entertainment yang telah berakhir kontrak dengan Maybee dan SG Wannabe berencana untuk tetap dengan seniman yang ada mereka dan memberi mereka dukungan penuh, daripada kepanduan artis baru di bawah label mereka.

Maybee, yang memulai debutnya sebagai penandatangan kembali pada tahun 2006, juga memulai karir aktingnya dengan tampil dalam drama, kembali 'Pink Lipstick' pada tahun 2010. Dia juga membintangi 'Noriko Goes to Seoul' dan akan muncul dalam sebuah film baru yang disebut,'Statute of Limitations 'pada bulan April.

Sementara itu, IS Entertainment sedang mempersiapkan comeback Dalmatian itu yang akan diselenggarakan pada bulan Mei. Aktris Seo Hye Rim, yang juga di bawah IS Hiburan, saat ini sedang membintangi sebagai Song Eun Joo di KBS 'Bok-hee'.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Link Within

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...