Senin, 07 Mei 2012

SNSD, 2NE1, KARA, dan BOA akan Hadir di Japanese Music Festival


Girls 'Generation, 2NE1, Kara dan BoA akan muncul di Musik FNS TV Fuji Festival 2011 yang akan disiarkan pada tanggal 7 di 07:00. Festival ini merupakan salah satu inJapan akhir tahun yang paling terkenal musik festival yang menampilkan hampir semua penyanyi atas setiap tahun.

Pada 8 November, situs resmi dari Fuji TV merilis daftar akhir penyanyi tamu untuk Festival Musik FNS 2011. BoA diundang pada tahun 2004 dan 2005, sementara SNSD juga pertama kali muncul pada tahun 2010. Adapun Kara, ini akan menjadi kesempatan pertama untuk terlibat dalam pertunjukan.

Selain mereka, festival termasuk Arashi, W-inds, AKB48, EXILE, Kinki Kids, SMAP, V6, TOKIO, dan SPEED karena tingkat tertinggi mereka telah mendapatkan popularitas tahun ini.

Dalam hal ini, sangat berarti bahwa penyanyi Korea diundang untuk festival terkenal. FNS Music Festival 2011 ini diharapkan akan dirancang untuk menghibur orang Jepang yang telah menderita dari konsekuensi dari gempa besar terakhir.

2NE1 dan Kara juga akan menghadiri Hit Terbaik TV Nihon Festival Musik yang akan disiarkan pada 24 November. Kedua kelompok akan menampilkan kinerja bersama dengan AKB48 dan EXILE.
Oleh Park Yeong-ung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Link Within

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...