Minggu, 06 Mei 2012

Personil Miss A bengong liat SNSD


Di MAMA award yang dilaksanakan di Singaphore berhasil menhipnotis para fansnya yang ada di Singaphore,,, termasuk juga bisa membuat melongo personil MISS A (*iri ya?*)
kejadian tersebut juga bkin gw ketawa donk??
liat nih,,

yang aku tau sih cuma yang cewek.. tapi yang cowok nggak tau tuh siapa pokoknya itu cuma sebagai sampel orang melongo liat SNSD tampil aja

Penampilan SNSD memang Sangat Memukau,
SNSD membawakan Lagu The Boys yang dinyanyikan Secara remix,, penampilan tersebut sontak membuat para penonton menjadi terpukau
ini dia nih foto foto nya,,