Sabtu, 12 Mei 2012

SNSD Akan Menjadi Karakter Cameo dalam Komik Online, “ENT”


Telah diumumkan bahwa SNSD akan menjadi karakter manhwa sebagai cameo dalam sebuah Webcomic terbaru, “ENT”. Sehubungan dengan pengumuman tersebut, sebuah foto teaser untuk komik itu telah terungkap pada tanggal 30 April yang menampilkan gadis-gadis ini memakai busana “The Boys” dan digambar dengan gaya manhwa.
“ENT” adalah kolaborasi antara Yoon Inhwan yang sebelumnya menulis “The New Undercover Royal Inspector” dengan SM Entertainment dan bercerita mengenai seorang siswa SMA, “A” yang menjadi penyanyi untuk grup baru SM Ent. serta lahir pada 4 Juli. Kemudian seorang penulis fanfiction bernama Foxstar menggunakan hubungannya dengan “A” agar memperoleh informasi untuk cerita-cerita yang dibuatnya. Tentu saja, terjadi kehebohan ketika cerita-cerita tersebut diterbitkan oleh Foxstar.
Karena cerita “ENT” berhubungan langsung dengan industri K-Pop dan SM Entertainment, maka tampilnya karakter SNSD sebagai cameo agar membuat komik ini lebih realistis. Komik ini sendiri akan dipublikasikan secara online melalui salah satu situs Club Sunday sebelum debut di Naver pada tanggal 4 Juli mendatang.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Link Within

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...