Sabtu, 12 Mei 2012

Sub Unit SNSD, “Taetiseo” mungkin alami perubahan anggota



Sub unit pertama SNSD, Taetiseo yang terdiri dari Taeyeon, Tiffany dan Seohyun, terbuka akan kemungkinan perubahan anggota, demikian pernyataan SM Entertainment.

Menurut OSEN, perwakilan resmi  SM Entertainment  menyatakan, “Anggota dari sub unit SNSD belum permanen. Tergantung pada lagu dan konsep mereka di masa depan, susunan anggotanya bisa saja berubah. Ini akan menjadi faktor menyenangkan untuk melihat bagaimana anggotanya berubah di masa depan.”
“Itulah mengapa kami menamakan grup ini dengan huruf pertama dari tiap member. Karena susunan anggotanya bisa berubah, kami memilih nama yang lebih mudah diingat dan tidak membingungkan fans.”
Dalam banyak kasus, sub unit grup biasanya tampil dengan nama berbeda untuk membedakan dengan grup asli mereka. Super Junior KRY merupakan satu-satunya grup yang memiliki nama sesuai inisial mereka, sejauh ini.
Sementara itu, album mini pertama Taetiseo yaitu ‘Twinkle” akan dirilis pada 29 April dan diberitakan merupakan lagu dance bertempo medium dengan nuansa 70-80an. Cek teaser Taeyeon, Tiffany dan Seohyun untuk dapat bocoran lagunya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Link Within

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...