Rabu, 11 Juli 2012

Sebuah contoh yang (seharusnya) menjadi inspirasi para fans!!!



Persaingan antar girlgroup di Korea memang sangat ketat. Mereka berlomba-lomba untuk menunjukkan semua keahlian terbaik yang mereka miliki. Wajar jika mereka menginginkan kemenangan dari yang lainnya, tapi tidak berarti mereka bermusuhan satu sama lain. Gambar diatas adalah salah satu contoh yang author pribadi merasa seharusnya juga dapat ditunjukkan oleh mereka yang mengaku sebagai seorang fans sejati.
Gambar diatas diambil ketika konser Wonder Girls yang bertajuk Wonder World Tour in Seoul 2012 yang diselenggarakan tanggal 7 Juli kemarin. Sekitar 6000 Wonderful, sebutan bagi para fans Wonder Girls, memadati konser pertama yang digelar idola mereka setelah tiga tahun lamanya.
Bukan hanya itu yang menjadi perhatian para awak media, akan tetapi kehadiran Seohyun dan Tiffany SNSD di kursi penonton seakan menunjukkan eratnya persahabatan dari kedua girlgroup papan atas Korea ini. Hadir dengan pakaian tanpa lengan yang nyaman, mereka menikmati konser tersebut hingga akhir. Meskipun mereka tidak ikut ke panggung, tetapi mereka berdua terus menyemangati kelima sahabatnya hingga konser tersebut berakhir.
Hal inilah yang membuat netizen disana terkagum-kagum melihat kenyataan ini, ditengah fanwar yang terjadi mengenai siapa yang lebih baik, kedua grup ini menunjukkan bahwa tidak peduli siapa yang terbaik, yang penting adalah karya mereka tetap memuaskan para fans dan tidak membiarkan persaingan merusak persahabatan yang mereka bangun, serta secara tidak langsung menyiratkan agar fans mereka juga meniru mereka, tetap akur dan saling mendukung satu sama lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Link Within

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...