Rabu, 11 Juli 2012

Super Junior Kembali Membuktikan Kekuatan Mereka Sebagai ‘Album Kings’



Super Junior kembali membuktikan kekuatan mereka.
Setelah baru-baru ini comeback dengan album ke-6 mereka, Super Junior kini berada diposisi 1 untuk chart musik dan membuktikan gelar mereka sebagai ‘Album Kings’.
Setelah merilis ‘Sexy, Free & Single’ pada 4 Juli, Super Junior berhasil mengklaim tempat pertama pada Chart Hanteo, Hot Tracks, dan berbagai chart musik lainnya.
Mereka berada di posisi  pertama tidak hanya pada Real Time Chart, dan Daily Chart, tetapi juga Weekly Chart dengan volume penjualan besar, yang membuktikan popularitas mereka masih sangat besar hingga saat ini.
Selain itu, video musik untuk judul lagu ‘Sexy, Free & Single’ saat telah ditonton lebih dari 5.000.000 kali  di Youtube. Popularitas tersebut menegaskan bahwa Super Junior dan daya tarik mereka dapat menghipnotis penggemar musik di seluruh dunia.
Super Junior juga tampil di program musik dan menampilkan ‘Sexy, Free & Single’, dan menunjukkan sisi unik dan penampilan energik mereka, untuk lagu ‘From U’ Super Junior menampilkan sisi yang baru dari mereka, dan menangkap perhatian penonton.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Link Within

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...