Rabu, 11 Juli 2012

Siapakah Grup Idola yang Paling Populer di Dunia untuk ‘K-Pop Cover Dance’?



Sebagai bagian dari K-Pop Cover Dance Festival, komite penyelenggara Visit Korea telah merilis daftar cover dance dari K-Pop grup idola yang paling populer berdasarkan wilayah dunia.
Dari 26April – 10 Juli sebanyak 1.350 tim telah mengirimkan pilihan mereka dengan total enam benua dan 50 negara yang berbeda.
Secara keseluruhan, SNSD, SHINee dan SISTAR sepertinya mendominasi setiap wilayah.
Amerika Selatan sepertinya menjadi wilayah pendukung dari artis SM entertainment, karena hanya 4Minute saja (non SM) yang masuk dalam daftar.
Australia / Oseania bertentangan dengan daftar lainnya, karena SNSD tidak masuk dalam lima besar, sementara itu DBSK mengambil peringkat teratas.
Afrika menunjukkan peringkat yang paling beragam dengan B Block menjadi artis paling populer untuk  dan 2PM juga ada dalam daftar lima besar.

Asia North America South America Europe Africa Australia/Oceania
1. SNSD
2. miss A
3. SHINee
4. Super Junior
5. SISTAR
1. SHINee
2. miss A
3. SISTAR
4. Wonder Girls
5. SNSD
1. SHINee
2. SNSD
3. 4minute
4. Super Junior
5. f(x)
1. SNSD
2. SISTAR
3. SHINee
4. miss A
5. 2NE1
1. Block B
2. SHINee
3. SNSD
4. 2NE1
5. 2PM
1. DBSK
2. SISTAR
3. EXO-K
4. Big Bang
5. SHINee
Namun untuk secara keseluruhan, SNSD meraih posisi teratas dengan 157 cover dance, SHINee diposisi kedua dengan 98 cover dance, miss A di posisi ketiga dengan 79 cover dance, dan SISTAR di posisi keempat dengan 75cover dance,  serta 2NE1 di posisi kelima dengan 70 cover dance.
Para finalis untuk K-Pop Cover Dance Festival akan diundang pada bulan September ke Gyeongju di Gyeongsangbuk-do untuk tampil di panggung K-Pop Cover Dance Festival.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Link Within

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...